-->

Cerita Kehidupan dalam Rangkaian Kata

Novel Terbaru 2019: Pelangi di Langit Biru [Part 1]

Pelangi di Langit Biru 

Karya: Sawin Mediawan

Suatu Pagi di Kebun Bunga

Di suatu negeri yang jauh, jauh dari Jerman, jauh dari Portugal, apalagi dari Rumania dan Swedia, di sebuah negara yang penuh pohon cemara juga bunga-bunga. Ada rumah kecil mungil namun indah tertata, didalamnya hidup satu keluarga yang bahagia. Putri adalah seorang anak kecil yang cantik, gemar sekali ia kepad bunga-bunga, mawar, anggrek juga  si cantik bunga kertas zinnia.

Suatu hari yang cerah, Putri berlari menuju kebun bunga di halaman ia berlari dan bernyanyi. Menyapa setiap bunga dan kupu-kupu disana, menyalaminya dengan penunh suka cita. "Selamat pagi!, Selamat pagi!". Terus ia berlari, berputar bagaikan berjalan di atas awan, bagai Pelangi di Langit Biru.

Putripun menyapa sang mawar. "Mawar yang cantik menggemaskan, tahukah kamu apa yang membuat aku bahagia hari ini oh Mawar?" tanya putri. Sang Mawar heran, namun ia tersenyum merekah memancarkan kelopaknya dan berkata. "Oh... Tuan Putri, aku sangat senang sekali melihat kau begitu bahagia, tapi aku masih belum tahuh apa yang membuat kau begitu sumringah, hingga kami di kebun ini begitu heran, dan penasaran ingin sekali kami mengetahuinya Tuan Putri." tandas Sang Mawar.

Bunga sekebun riuh penasaran, bunga itu menari-nari berwarna warni. Apalagi sang anggrek yang ungu itu. Mengepakan sayapanya dan menyemprotkan pesona keharumannya, serta mengatakan. "Please dech, Tuan Putri beri tahu kami, apa yang membuat tuan putri begitu bahagianya agar kami ikut hanyut juga dalam semerbak kebahagian Tuan Putri." pungkasnya.

"Ha.. ha.. penasaran ya kalian wahai sahabat harumku, sahabat hariku, sahabat manisku! Kini aku telah lulus sekolah, dan sebentar lagi aku akan pergi ke kota untuk masuk ke sekolah impianku, serta akan kuwujudkan impian masa depanku.... wu ... hu... hu...." timpal Putri. Bunga-bunga di kebun itupun mulai murung dan tampak sangat sedih sekali. Mereka menyadari akan berpisah dengan sang Putri yang setiap pagi selalu menyapanya dan menyiramnya dengan air kesegaran.

(Semua bunga menangis) "hmm...hmmm....hmhmmmm". Mereka lemah lunglai dan jatuh ke tanah, sebagai bentuk ekspresi yang begitu sedih ditinggal Tuan Putri yang selalu sayang kepada mereka.

Bersamabung.....

tags.

Novel terbaik
novel anak
cerita fiksi terbaik
cerita fiksi bunga
cerita fikis terbaru
Naskah Drama Remaja Terbaru
Labels: Cerpen, Novel

Thanks for reading Novel Terbaru 2019: Pelangi di Langit Biru [Part 1]. Please share...!

1 komentar on Novel Terbaru 2019: Pelangi di Langit Biru [Part 1]

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Back To Top