-->

Cerita Kehidupan dalam Rangkaian Kata

Nussa dan Rara Tayang di Net TV selama Ramadan jelang Buka Puasa

Nussa Rara NET. (sumber: netmediatama)

Sobat, selamat datang di blog Kampoeng Naskah! Kali ini kita bakal bahas tentang salah satu karya dari generasi milenial anak bangsa Indonesia yang bisa menghasilkan karya animasi yang hebat. Ya animasi kartun Islami Nussa Rara, animasi ini mendapat banyak penggemar dari penonton di YouTube, dan sering kali jadi trending.

Meski baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu, Channel YouTube Nussa Official sudah mendapatkan jutaan subscriber, sungguh capaian yang sangat keren ya sob. Isi cerita yang ispiratif dan positif, mengajarkan anak untuk lebih dalam mengenal Islam, dengan penyampaian yang sangat sederhana baik melalui cerita maupun lagu-lagu yang sangat enak didengarkan.

Sobat penggemar kartun tersebut? Nah kali ini ada kabar gembira, episode animasi Islami Nussa Rara bakal tayang di televisi selama bulan Ramadhan 1440 H. Net TV akan menayangkan kartun kesayangan anak-anak tersebut setiap hari selama Ramadan sekitar jam 17.50 atau menjelang berbuka puasa. Jadi siap-siap saja di depan tv nya, sambil nunggu adzan maghrib atau saat berbuka puasa, sobat bisa mendapatkan pelajaran penting dari pesan yang disampaikan dalam film animasi Islami Nussa dan Rara.

Untuk mempromosikan tayangan Nussa Rara di NET, pihak televisi tersebut membuat hashtag #nussamasuktv dan #semangatramadan. So buat sobat yang ingin nonton episode demi episode Nussa dan Rara pantengin aja di Net, setiap hari menjelang adzan maghrid atau jelang buka puasa selama bulan Ramadan hanya di Net.

Berikut promosi nussa net tv:

Nussa Rara Tayang di NET. TV 
Labels: Sinopsis

Thanks for reading Nussa dan Rara Tayang di Net TV selama Ramadan jelang Buka Puasa. Please share...!

1 komentar on Nussa dan Rara Tayang di Net TV selama Ramadan jelang Buka Puasa

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Back To Top