-->

Cerita Kehidupan dalam Rangkaian Kata

Sinopsis Animasi LORONG WAKTU tayang di SCTV selama Ramadan

Lorong Waktu | sumber: SCTV


Animasi LORONG WAKTU

Sobat, kita tentu masih ingat dengan acara televisi yang tayang setiap bulan ramadan, di tahun 2000an ada sinetron ramadan yang berjudul Lorong Waktu. Sesuai dengan judulnya film televisi tersebut mengisahkan seseorang pengurus masjid yang memiliki laboratorium sendiri, serta peralatan canggih yang bisa menjelajah waktu, baik ke masa lalu maupun masa yang akan datang.

Kisah ceritanya begitu menarik untuk ditonton, bahkan banyak manfaat yang bisa diambil, sekaligus menghibur para penonton dengan kepolosan dan gaya humor yang khas dari pak Ustadz dan Pak Haji. Pesan taubat dan nasehat sering disampaikan tiap kali masuk lorong waktu itu.

Sobat, berbeda dengan ramadan sebelumnya, Sinetron Lorong Waktu SCTV tidak lagi diperankan oleh para artis seperti; Deddy Mizwar, Agus Kuncoro dan lainnya. Kali ini sinetron Lorong Waktu dikemas dalam animasi yang ciamik, dengan gaya kekinian. Ya animasinya keren sangat, bisa diduga itu dibuat oleh putra-putra bangsa Indonesia ya.

Dalam trailernya di SCTV, dalam program RAMADAN PENUH CINTA, Televisi Swasta Nasional SCTV menayangkan promosi Animasi Lorong Waktu. Animasi Lorong Waktu akan ditayangkan selama ramadan di SCTV setiap Sabtu dan Minggu pukul 07.30 WIB.

Nah sinopsis singkatnya

Dikisahkan ada seorang anak bernama Zidan. Zidan tidak betah tinggal di rumahnya, karena ketika ia tinggal di rumah selalu saja di suruh ini itu oleh  Abah dan Emaknya. Akhirnya Zidan pun kabur, pergi meninggalkan rumah. Beberapa hari lamanya ia tidak pernah kembali ke rumah.

Saat Zidan tak ada di rumah kedua orang tua Zidan pun merasakan kesedihan yang mendalam. Mereka rindu kepada anaknya. Satu demi satu album foto Zidan dibuka dan dipeluknya. "Aku rindu ingin bertemu dengan anakku." sahut sang Abah. Begitupun dengan ibu Zidan, ia lah yang paling sedih dan merasa bersalah atas perbuatannya, sehingga Zidane tidak betah di rumah.

Di tempat lain Zidan justeru hidup bahagia. Saat meninggalkan rumah, ternyata Zidan memilih untuk pergi menemui Pak Haji. Pak Haji sangat baik, dan bertanya kepada Zidan. "Nak!, pulanglah kamu kepada orang tua mu?" katanya. "Tidak Pak Haji, aku nggak mau. Soalnya kalo di rumah aku disuruh-suruh terus sama Ibu, saya Bete" imbuhnya.

Zidanpun tingal bersama Pak Haji dan Ustadz di ruangan yang super canggih bahkan memiliki fasilitas lorong waktu. Keseruan dan banyaknya petualangan inilah yang menyebabkan Zidan betah dan tak mau pulang ke rumah. Pak Haji pun menganggap Zidan seperti cucunya sendiri.

Di salah satu cuplikan animsi tersebut terlihat bahwa Pak Haji dan Zidane sedang pergi ke tengah hutan. Disana ia menemukan sarang tawong yang amat besar. Karena tawon merasa terganggu dengan keberadaan manusia, maka gerombolan tawon mengejar Pak Haji dan Zidane. "Astaghfirullah.." kata Pak Haji, sambil berlari memabawa Zidane.

Nah itulah Sobat, sekilas keseruan film animasi kartun Lorong Waktu SCTV yang bakal tayang tidak lama lagi di Ramadan kali ini. Semoga keseruan demi keseruan dalam penjelajahan waktu dapat kita saksikan ya! Tentunya ambil hikmah dari certanya juga. OK.

Yuk kita tonton promo Animasi Lorong Waktu SCTV !
Labels: Sinopsis

Thanks for reading Sinopsis Animasi LORONG WAKTU tayang di SCTV selama Ramadan. Please share...!

1 komentar on Sinopsis Animasi LORONG WAKTU tayang di SCTV selama Ramadan

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Back To Top